close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web/blog ini adalah gratis, silahkan diamalkan, share, copy paste..::..Semoga Bermanfaat...::...mohon maaf apabila ada kesalahan atau kekurangan..::....:::...

Resep Amalan Doa Agar Cepat Dapat Jodoh


Ilmu hikmah aura insani - Jamaah aura insani, bagai jamaah yang belum mandapatkan jodoh, silahkan untuk membaca resep amalan doa di bawah ini, semoga bermanfaat.


Doanya :

“Wa al-lafa baina quluu-bihim, lau anfaq-ta maa fil ar-dhi jamii’am maa al-lafta baina quluu-bihim wa laa-kin-nal-laaha al-lafa bai-nahum, in-nahuu azii-zun hakiim.”


Artinya: Dan yang mempersatukan hati mereka (orang-orang yang beriman). walaupun kamu membelanjakan semua (kekayaan) yang berada di bumi, niscaya kamu tidak dapat mempersatukan hati mereka, akan tetapi Allah Telah mempersatukan hati mereka. Sesungguhnya dia Maha gagah lagi Maha Bijaksana.


Caranya : Resep amalan doa untuk cepat mendapat jodoh di atas di baca setiap bada sholat fardu 5 waktu setiap harinya minila 11 kali setiap bada sholat dan khusus bada Isya dibaca lebih dari 11 X. Semoga diijabah oleh Allah SWT. Aamiin.

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...