close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web/blog ini adalah gratis, silahkan diamalkan, share, copy paste..::..Semoga Bermanfaat...::...mohon maaf apabila ada kesalahan atau kekurangan..::....:::...

Inilah Keutamaan Bismillah Untuk Buka aura

ilmuhikmah aura insani  - Para pembaca setia IlmuHikmah.org - "siapapun ingin memiliki cahaya hidup yang baik, enak dilihat, rezeki yang tidik tertutup, minimal siapapun memandang kita tidak benci dan malah welas asih" Ungkap Galih Gumelar


Dengan Nama Alloh Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, Sabda Rosululloh Muhammad SAW (Shollallohu'alaihi Wasallam):
"Adalah Jibril apabila datang kepadaku, yang pertama diberikannya kepadaku ialah Bismillahirrohmanirrohim" (Darulquthni dan Ibnu Umar r.a.).

"Ismullohil-A'zhom ialah Alloh Apakah engkau tidak lihat bahawasanya pada semua pembacaan Al-Quran dimulai dengan Bismillahirrohmanirrohim sebelum menyebut nama-nama Alloh yang lain". (Riwayat Imam Bukhari dari Jabir).

Demikianlah jawaban Rosululloh Muhammad SAW ketika ditanya oleh Utsman Ibnu Affan ra berkenaanBismillah. Sabda Baginda s.a.w. lagi, dari Abu Na'im dan Ibn Sunni dari Siti Aisyah ra:
"Ketika turun Bismillahirrohmanirrohim mengucap tasbihlah gunung-gunung hingga dapat mendengar para penduduk Mekah dan sekitarnya. Lalu mereka berkata: 'Rupanya Muhammad yang menyihir gunung-gunung itu'. Kemudian Alloh bangkitkan awan hingga meneduhkan penduduk Mekah".

Bersabda Nabi Muhammad SAW:
"Ketika turunnya Bismillahirrohmanirrohim bergembiralah ahli langit dari bangsa Malaikat, bergoncanglah 'Arsy karena turunnya. Turut serta bersamanya 1000 Malaikat. Dan, bertambahlah iman para Malaikat. Dan, tunduklah segala jin dan bergetar segala planet. Gementar segala sendi-sendi karena turunnya".

Sabda Rosululloh Muhammad SAW:
"Barangsiapa membaca Bismillahirrohmanirrohim dengan penuh yakin, akan bertasbihlah gunung-gunung. Cuma saja ia tidak dapat mendengarnya".

Rosululloh Muhammad SAW bersabda:
"Barangsiapa mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim dan Laa haula walaquwwata illaa billaahil 'aliyyil 'adzhiim, Alloh lepaskan dia dari 70 pintu bala dan kesukaran, dukacita dan kesakitan".

"Barangsiapa ingin dipelihara oleh Alloh dari siksaan Neraka Zabbaniyah yang sembilan belas, maka hendaklah dia mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim. Karena Alloh menjadikan tiap-tiap huruf Bismillah itu sebagai perisai."

Bersabda Nabi Muhammad SAW:
"Jin itu suka memakai barang-barang kepunyaan manusia dan pakaian mereka. Oleh itu, barangsiapa mengambil atau menaruh pakaian, ucapkanlah Bismillahirrohmanirrohim Karena sesungguhnya nama Alloh yang dibacakan di situ merupakan cap Nama Alloh".
Bersabda Rosululloh Muhammad SAW:
"Ada suatu kaum yang datang pada Hari Kiamat nanti dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim Lebih berat kebajikan mereka dari keburukan mereka. Lalu berkata umat-umat yang lain: "Alangkah beratnya timbangan amal kebajikan mereka."

"Sesungguhnya, adapun yang menjadi sedemikian karena mereka senantiasa memulai segala pembicaraan mereka (memulai sesuatu) dengan Bismillahirrohmanirrohim. Karena ia adalah Isim Alloh Yang Maha Agung. Jika sekiranya diletakkan langit dan bumi serta segala isinya ke atas neraca timbangan, niscaya beratlah lagi kalimah Bismillahirrohmanirrohim".

Dari Abu Hurairah ra., Nabi Muhammad SAW bersabda:
"Apabila engkau berwudu, ucapkanlah Bismillahirrohmanirrohim karena Malaikat penjagamu tidak akan berhenti menuliskan kebajikan bagimu sehingga engkau selesai Dan, apabila engkau ingin bersatu dengan isterimu, ucapkanlah Bismillahirrohmanirrohim karena sesungguhnya Malaikat penjagamu akan menuliskan kebajikan bagimu hingga selesai engkau mandi janabah. Jika dari persetubuhan itu lahir seorang anak, akan dituliskan bagimu kebajikan menurut bilangan nafasnya dan bilangan anak-cucunya hingga tidak dikecualikan walau seorang pun."

Diriwayatkan oleh Ibnu Abbas r.a. telah bersabda Rosululloh Muhammad SAW:
"Barangsiapa di antara kamu apabila ia akan bersetubuh dengan isterinya, lalu dia mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim dan "Ya Alloh jauhkanlah Syaitan daripada kami dan jauhkanlah Syaitan itu daripada apa yang Engkau kurniakan untuk kami", maka jika sesungguhnya Alloh takdirkan dari persetubuhan itu lahir seorang anak, tidak akan dapat Syaitan memudaratkannya untuk selama-lamanya".

Adapun sesungguhnya kalimat Bismillahirrohmanirrohim itu ada sembilan belas huruf dan Malaikat-malaikat penjaga Neraka itu juga ada sembilan belas. Maka, barangsiapa membaca Bismillahirrohmanirrohim dengan penuh ikhlas dan yakin kepada Alloh niscaya terhindarlah dia daripada siksaan Malaikat Zabbaniyah.
Dan barangsiapa mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim banyak-banyak dengan harapan mendapat rezeki, niscaya akan diberikan Alloh rezeki dengan mudah dan tidak terduga olehnya. Serta, diberi karunia kehebatan di hati manusia dan di sisi alam yang tinggi (yakni Malaikat) dan alam yang rendah (yakni manusia dan lain-lain makhluk Alloh di mukabumi).


Dari banyaknya riwayat mengenai bissmillah maka Galih Gumelar menjabarkan : " siapapun bisa membuka aura dirinya, cahaya dirinya, meningkatkan derajat dirinya, melacarkan usahanya, memberkahkan jalannya...., hanya dengan Bismillah, Sungguh besar manfaat segala sesuatu yang Allah berikan Unuk Kita"


Sumber : www.bukaaura.org

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...