close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web/blog ini adalah gratis, silahkan diamalkan, share, copy paste..::..Semoga Bermanfaat...::...mohon maaf apabila ada kesalahan atau kekurangan..::....:::...

Resep Amalan Doa Agar Allah Menjadikan Nama Dan Diri Kita Terjaga, Harum dan Selalu Baik


aurainsani - Jamaah aura insani, berikut adalah Resep Amalan Doa Agar Allah Menjadikan Nama Dan Diri Kita Terjaga, Harum dan Selalu Baik :



رَبِّ هَبْ لِي حُكْمًا وَأَلْحِقْنِي بِالصَّالِحِينَ وَاجْعَلْ لِي لِسَانَ صِدْقٍ فِي الْآخِرِينَ وَاجْعَلْنِي مِنْ وَرَثَةِ جَنَّةِ النَّعِيمِ

“Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku hikmah dan masukkanlah aku ke dalam golongan orang-orang yang saleh. an jadikanlah aku buah tutur yang baik bagi orang-orang (yang datang) kemudian. dan jadikanlah aku termasuk orang-orang yang mempusakai surga yang penuh kenikmatan” (QS. Asy Syu’ara: 83-85).





Caranya : Amalan Doa dari Al-quran ini dibaca setiap bada sholat fardhu secara itiqomah ( terus menerus) setiap harinya minimal 7 x, semoga bermanfaat, selamat beribadah dan mengamalkan semoga Allah meridhoi doa-doa kita. Amin.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...