close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web/blog ini adalah gratis, silahkan diamalkan, share, copy paste..::..Semoga Bermanfaat...::...mohon maaf apabila ada kesalahan atau kekurangan..::....:::...

Resep Amalan Surat Nabi Yusuf Untuk Pengasihan Bagi Wanita

aura insani - Salah satu amalan doa yang bisa mendapatkan jodoh dengan cepat yaitu melalui surat Yusuf. Dengan amalan Nabi Yusuf untuk pengasihan ini, Anda akan mendapatkan seorang suami yang soleh, yang setia, yang memiliki aura ketampanan dan aura kewibawaan seperti halnya aura Nabi Yusuf.




LATIN :

IDZ QAALA YUSUFU LI ABIIHI YAA ABATI INNI RA AITU AHADA’ ASYARA KAUKABAUW WASY SYAMSA WAL QAMARA RA AITUHUM LII SAJIDIN

ARTINYA :

“(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku”

Untuk dapat memikat hati pria yang Anda inginkan, anda cintai secara jarak jauh maka anda harus mengamalkan surat Yusuf dengan tata cara berikut ini :

  1. Bacalah doa pengasihan Nabi Yusuf diatas sebanyak 11 kali ketika bangun tidur dan hendak tidur sebanyak 7 kali. Setiap selesai membaca tiupkan ke telapak tangan lalu usapkan pada wajah anda, usahakan dalam keadaan berwudhu.
  2. Ketika hendak berwudhu, setelah membaca doa akan berwudhu bacalah surat Yusuf ini sebanyak 1 kali.
  3. Ketika malam hari, lakukan solat hajat 2 rakaat saja. Niatkan untuk mendapatkan jodoh idaman, jodoh yang soleh dan menjadi penuntun bagi Anda di dunia maupun akhirat. Setelah salam bacalah doa diatas sebanyak 21 kali.
  4. Niatkan amalan ini karena Allah SWT terhadap pria yang anda idamankan.
  5. Selama minimal 40 hari amalan ini anda lakukan maka INSYA ALLAH jika Allah menghendaki pria tersebut jatuh hati pada anda.
Newest
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...