close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web/blog ini adalah gratis, silahkan diamalkan, share, copy paste..::..Semoga Bermanfaat...::...mohon maaf apabila ada kesalahan atau kekurangan..::....:::...

Buka aura Daya Tarik, Pesona dan Kesuksesan dengan Doa

aura insani - Firman Allah : "Perintahkan kepada keluargamu supaya sembahyang, dan sabarlah dalam melaksanakannya, Kami (Allah) tidak menuntut (keluarga) kamu supaya mencari rizqi, Kami (Allah) yang menjamin rizqimu, dan akibat (kemenangan yang terakhir) bagi orang-orang yang bertaqwa".
( QS. Ath-Thaha : 132 )

Firman Allah : " Aku selalu menuruti sangkaan hamba-Ku kepada-Ku. Dan Aku selalu menyertainya ketika ia berzikir kepada-Ku. Dan jika ia ingat kepada-Ku di dalam jiwanya, maka Akupun mengingatnya di dalam Zat-Ku. Dan jika ia ingat kepadaku ditempat ramai, Akupun mengingatnya ditempat ramai yang lebih baik daripadanya. Jika ia mendekat kepada-Ku sejengkal, Aku pun mendekat kepadanya sehasta, jika ia mendekat kepada-Ku sehasta, maka Aku pun ingat kepadanya satu depa. Dan jika ia datang kepada-Ku dengan berjalan, Aku pun akan datang kepadanya dengan berlari cepat "
(Hadits Qudsy)
Memohon Hanya kepada Allah, Mengharapkan Pertolongan & Ridho-NYA :

Apakah ini yang Anda Inginkan ? Kehidupan yang Tenang, Tenteram, Aman, Damai dan Berlimpah Rejeki ? Mencapai Keberhasilan, Kesuksesan, Meningkat Karir, jabatan, Usaha, Bisnis dan Penghasilan ? Menjadi Populer, Disukai, Disayangi, Banyak Teman ? Coba di Terapi aura insani 

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...